Bakti Sosial Sambil Berwisata Ala Komunitas Backpacker Jakarta

Pada tanggal 6  hingga 7 Februari 2016, komunitas Backpacker Jakarta (BPJ) sukses melaksanakan bakti sosial untuk para lansia di Panti Wreda Sukabumi. Sumbangan yang terkumpul untuk kegiatan baksos ini cukup banyak, dan acara berjalan dengan lancar dan meriah.

Acara bakti sosial di panti wreda ini, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti masak dan makan bersama, membersihkan panti, mengganti perabot, sampai membantu para lansia untuk mandi dan memotong kuku. Komunitas BPJ pada kesempatan bakti sosial ini menyumbangan sebuah TV, mengingat salah satu keinginan terbesar para penghuni panti adalah menghibur diri dengan menonton acara-acara di TV.

Selesai mengadakan bakti sosial, komunitas BPJ melanjutkan perjalanan dengan berwisata menikmati indahnya kawasan situ Gunung dan Curug Sawer di Sukabumi, serta bermalam dengan mengadakan camping.

FOTO: DOK. KOMUNITAS BACKPACKER JAKARTA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *