Ford Ecosport Community Eratkan Solidaritas Melalui Gathering

Komunitas pengguna mobil Ford Ecosport (Forescom) mengadakan gathering di Jatiluhur, Jawa Barat pada tanggal 20 hingga 21 Februari 2016 dengan tema ‘We Are Fine‘. Kegiatan tersebut berkaitan dengan pernyataan resmi Ford Motor Indonesia (FMI) pada tanggal 25 Januari 2016 yang menyatakan akan menghentikan semua operasinya di dalam negeri.

Dudi selaku ketua Ketua Forescom, pada acara yang diikuti oleh 72 anggota Forescom dari Jabodetabek dan Bandung menegaskan kepada para pemilik mobil Ford khususnya Ecosport untuk tidak perlu khawatir terkait penutupan FMI, karena komunitas tersebut akan secara mandiri mengatasi berbagai masalah yang dihadapi, dan terkait suku cadang, Forescom mempunyai Forescomponen yang akan mendatangkan langsung suku cadang bagi pemilik kendaraan di Jabodetabek maupun di Indonesia.

Acara ini dihelat untuk menghalau galau para pemilik kendaraan Ford yang digelar di Waduk Jatiluhur tersebut, menampakkan kebersamaan dan kesolidan mereka dalam menghadapi situasi saat ini. Gathering ini menjadi wadah untuk bertukar pikiran para pemilik kendaraan Ford, khususnya Ecosport.

Dalam acara yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut, mereka melakukan perjalanan bersama mulai dari Jakarta menuju Waduk Jatiluhur sebagai titik kumpul anggota Forescom Jabodetabek dan Bandung, kemudian menjelajahi Subang, Lembang dan Bandung.

FOTO: DOK. AKUN FACEBOOK ALIF KAZAMI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *