Paguyuban Asep Dunia Turut Andil Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2016

Bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional 2016, berbagai komunitas yang peduli akan kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk peduli akan kebersihan dan kesehatan lingkungan hadir pada acara Car Free Day dalam rangka turut serta menggaungkan rasa cintasekaligus memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2016 untuk Indonesia Bebas Sampah pada tahun 2020.

Tidak ketinggalan Paguyuban Asep Dunia yang ada di DKI Jakarta dan daerah-daerah lainnya seperti di Purwakarta, Cirebon dan lainnya turut serta bersama-sama dengan komunitas lainnya melakukan gerakan pungut sampah pada acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2016 di acara CFD yang ada di daerah atau kota masing-masing. Sementara Paguyuban Asep Dunia (PAD) Jakarta juga bergerak bersama-sama melakukan gerakan pungut sampah di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia.

“Kegitan-kegiatan positif seperti ini memang bagian dari tujuan PAD, salah satu bentuk kontribusi kami kepada bangsa ini. Ini sesuai dengan motto PAD, Ti Asep, Ku Asep, Keur Indonesia,” ujar Ketua Paguyuban Asep Dunia DKI Jakarta, Asep Saepul Rochman. PAD sendiri memang akan selalu berkontribusi dengan hal-hal positif dan bermanfaat untuk kepentingan banyak orang.

FOTO: DOK. PAGUYUBAN ASEP DUNIA DKI JAKARTA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *