PapuaItuKita

PapuaItuKita dibentuk dari aksi bersama pada 17 Desember 2014 dalam aksi protes yang ditujukan untuk Bapak Jokowi atas penembakan empat remaja Paniai pada 8 Desember 2014. Setelahnya, PapuaItuKita berlanjut menjadi inisiatif kerja dan aksi bersama demi keadilan dan kemanusiaan di tanah Papua.

Komunitas ini bertujuan untuk menjembatani perbedaan persepsi publik antara Jakarta dan Papua dengan meningkatkan dukungan dan solidaritas masyarakat Indonesia di luar Papua terhadap penyelesaian permasalahan di Papua secara transparan, partisipatif, berkeadilan dan bermartabat. Komunitas ini sangat fokus dalam ranah kebudayaan, sumber daya alam, perempuan, dan tentu saja pelanggaran HAM. Pada bulan ini, komunitas PapuaItuKita sedang semarak dengan #BangunPasarMamaPapua. Mereka juga ingin meramaikan tema tersebut pada Hari Perempuan Internasional secara offline! Tertarik untuk ikut? Ingin tahu lebih banyak tentang PapuaItuKita? Silakan kunjungi laman mereka. Jangan lupa juga untuk menonton video yang telahย mereka unggah di YouTube, ya!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *