Komunitas Galur Bandung: Menjaga Lingkungan, Menjaga Tali Persaudaraan

Komunitas Galur Bandung merupakan komunitas regional Bandung yang peduli lingkungan dan tali persaudaraan sesama orang-orang Bandung. Nama Galur sendiri merupakan sebuah kepanjangan dari Jaga Lembur Jaga Dulur, yang kurang lebih dapat diartikan menjadi menjaga lingkungan sekitar dan menjaga tali persaudaraan. Konsep ini tidak hanya diusung di nama komunitas semata. Terbukti, Komunitas Galur Bandung getol dalam aksi kebersihan di Kota Bandung.

Komunitas Galur Bandung juga bertujuan untuk melindungi dan menjaga fasilitas umum, baik yang telah diberikan oleh Walikota, maupun yang telah diberikan oleh pihak-pihak lain. Komunitas Galur Bandung berjalan dengan metode bermain sambil belajar, yang tentu saja, tanpa paksaan. Warga Bandung yang tergabung ke komunitas ini sadar betul akan pentingnya kebersihan lingkungan di Bandung. Ingin tahu lebih banyak tentang kiprah dari komunitas ini? Jangan lupa ikuti linimasa mereka, ya!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *