Semarakkan Hari Kanker Anak Internasional Melalui Charity Art Festival

Minggu, 21 Februari 2016 , Komunitas Taufan menyelenggarakan CAF (Charity Art Festival) 2016. Kegiatan yang juga didukung oleh PT. Ancol Pembangunan Jaya ini diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Kanker Anak Internasional (International Childhood Cancer Day) 2016. Kegiatan ini diadakan di Panggung Utama Pasar Seni, Ancol dan didukung juga oleh beberapa sponsor acara yakni Bluebird, WeWo, Calpico, Frisian Flag, Camelo, Nanny’s Pavillon, Liquo8, dan Ivyflow.

CAF 2016 tidak hanya mengundang 30 orang pasien dampingan Komunitas Taufan beserta orang tua, namun juga mengundang relawan, donatur, dan juga publik untuk ikut serta berinteraksi dan menikmati kemeriahan acara CAF 2016. Kemeriahan acara CAF 2016 yang dipandu oleh Kak Ayu Nurul Huda serta para pengisi acara seperti Kids Yoga Jakarta, WeWo, Ayo Dongeng Indonesia, Killa Shafia, Rick Karnadi, Fatin Shidqia, Andinia, Andira, Segitiga, Zahir ‘Dalang Cilik’, Kak Ale, The Exs, YKT Band, Dr. Anto, Miss Hiday, Kak Agah, Andri, Sekar, dan Raffa.

Pada saat acara CAF 2016 ini, komunitas Taufan mendapatkan donasi dari booth donasi, sketsa wajah oleh Kak Agah, dan tie-dye workshop oleh WeWo, donasi yang terkumpul sebesar:
1. Rp. 650.000 dari kegiatan Tie-dye oleh Wewo
2. Rp. 1.462.000 dari kegiatan Lukis Sketsa Wajah

Sumber: http://www.komunitastaufan.org/kegiatan/terkini/

FOTO: DOK. KOMUNITAS TAUFAN

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *