Kerennya Taman Baca Kudi di Pameran Krenova 2016

Di GOR Satria Purwokerto tanggal 21 Februari 2016, berlangsung sebuah pameran yang ramai dipadati pengunjung dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Pameran tersebut bernama Festival Krenova dan kreativitas warga, yang juga merupakan sebuah ajang kreativitas dan inovasi bagi masyarakat Banyumas. Pameran ini diikuti oleh banyak sekali partisipan dari seluruh penjuru Banyumas.

Taman Baca Kudi turut meramaikan pameran tersebut. Meja stand dipasang, set boneka dan buku cerita ditaruh untuk dipamerkan. Tak ketinggalan, stand Taman Baca Kudi juga dikunjungi oleh Bupati Banyumas loh! Bapak Bupati juga ikut menyapa boneka kelinci yang dipamerkan di stand milik Taman Baca Kudi di Pameran Krenova 2016.

Seru juga, ya. Dan yang jelas, teman-teman dari Taman Baca Kudi merasa sangat senang karena telah berpartisipasi dalam Pameran Krenova 2016, terlebih ketika semua set boneka tangan dan buku yang telah dipajang laku terjual habis. Keren sekali Taman Baca Kudi ini. Jangan lewatkan acara dan kegiatan dari Taman Baca Kudi. Gampang kok caranya, cukup “like” halaman Facebook mereka, teman-teman!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *