Bagi-Bagi Panggung Boneka Untuk Para Siswa PAUD

Dunia dongeng merupakan dunia yang dekat dengan anak-anak. Namun masih ada dari mereka yang belum bisa merasanya serunya bermain dan larut dalam sebuah dongeng. Pada hari Rabu, 24 Febuari 2016 komunitas Rumah Dongeng Pelangi menyerahkan 1 buah panggung boneka untuk salah satu PAUD dampingannya, yaitu PAUD Kemuning di daerah Cikini, Jakarta. Penyerahan ini dilengkapi juga dengan beberapa Boneka Tangan (handpuppet) serta buku bacaan untuk anak sebagai fasilitas dan alat bantu untuk kegiatan mendongeng.

Panggung Boneka untuk 1,000 Anak Indonesia ini merupakan salah satu Program Kerja dari Rumah Dongeng Pelangi yang bertujuan untuk mendampingi beberapa PAUD yang kurang mampu serta menjadikan dongeng sebagai salah satu metode pembelajaran di PAUD tersebut. Kami membekali guru-guru PAUD dengan teknik mendongeng yang efektif serta edukatif. Serta beberapa trik untuk membuat suasana belajar menjadi menyenangkan untuk anak.

Selamat Mendongeng, Anak Indonesia!

FOTO: DOK. RUMAH DONGENG PELANGI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *