Taman Baca Kudi: Cintai Lingkungan, Cintai Pendidikan Anak-Anak

Taman Baca Kudi merupakan sebuah taman baca yang berada di Dusun Cunil, Desa Pegalongan Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas. Taman Baca Kudi dibentuk oleh orang-orang yang pernah bertemu dalam organisasi pecinta lingkungan. Mereka-mereka ini sangat aktif terlibat dalam berbagai rangkaian kegiatan sosial, terutama dalam masalah penanganan anak-anak dan lingkungan.

Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya, apa sih arti dari Kudi? Apakah ini nama area tertentu? Atau mungkin akronim? Kudi merupakan sebuah perkakas pertanian dari Banyumas yang juga kerap digunakan dalam kegiatan berladang dan bertani di daerah Banyumas. Mimpi mereka juga sederhana, yakni ingin dapat bermanfaat bagi semua. Kalian bisa mendapatkan banyak informasi mengenai Taman Baca Kudi disini.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *