Depok Hip Hop Clan: Jadikan Hip Hop Sebagai Hobi yang Positif

DEPOK HIP HOP CLAN didirikan Oleh Indra Gunawan dan Ryan Rapz pada tanggal 12 Januari 2012, yang bertujuan untuk mamajukan hip hop lokal terutama di Kota Depok. Awal terbentuk komunitas Depok Hip Hop Clan, dilatarbelakangi situasi saat musik Hip Hop mulai jarang diminati dan di Depok sendiri masih belum ada komunitas hip hop, mungkin ada tapi tidak menonjol dan tidak membawa semua elemen hip hop. Elemen hip hop sendiri ada beberapa di antaranya ada Rapper, Breakdance, Hip Hop Dance, DJ, Graffiti dan Beatbox. Maka dari itu, terbentuklah komunitas Depok Hip Hop Clan untuk menyatukannya sebagai wadah dan tempat berkumpulnya para pelaku Hip Hop dari beberapa elemen yang tergabung untuk saling berbagi ilmu dan bergerak bersama memajukan hip hop agar semakin banyak diminati dan disukai oleh masyarakat terutama di kota depok

Komunitas Depok Hip Hop Clan memiliki visi untuk memajukan hip hop di kota Depok melalui misi dengan menjadikan hip hop sebagai hobi yang positif dan semakin banyak di minati masyarakat, melahirkan para pelaku hip hop yg profesional, bisa menembus industri musik dan menjadi menu playlist di masyarakat, merangkul sesama pelaku hip hop agar lebih maju, serta menjaga dan melestarikan budaya hip hop dan di padukan dengan budaya lokal agar memiliki cirikhas tersendiri yg lebih positif.

FOTO: DOK. Komunitas Depok Hip Hop Clan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *