KOMUNITAS BIKOKU Galang Dana Untuk Korban Banjir Binjai

Komunitas Binjai Kota Ku, atau yang disingkat BIKOKU mengalang dana amal untuk korban banjir lewat Ngamen. Aksi peduli sosial yang digerakan kumpulan tersebut jelas mendapat simpati berbagai kalangan.Minggu (14/2).

Ngamen yang dilakukan para pengiat sosial ini, tidak hanya di jalanan, namun sebelumnya selama sepekan juga berlangsung Ngamen show di β€œKampung Kuliner” yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Binjai.

Ngamen galang dana amal korban banjir mengambil titik di Lapangan Merdeka Binjai dan Tugu Pahlawan Binjai mulai dari pagi. Maya Susanti sebagai pengerak dan kawan-kawan tampak ber semangat dan tidak malu-malu untuk berbuat kebaikan menolong korban banjir.

Sekedar mengingat, luapan sungai mendirim dan sungai lainnya telah memproak porandakan dua kampung yang berada persis di bibir sungai mencirim, kelurahan setia, jalan bonjol dan kelurahan mencirim.

Tidak hanya hanrta benda yang rusak diterjang arus, namun sedikitnya 6 rumah hanyut terbawa arus deras pada peristiwa senin kemarin. (8/2). BPBD Binjai mencatat sedikitnya ratusan rumah penduduk rusak berat.

Sumber : binjaicity.news

FOTO: DOK. KOMUNITAS BIKOKU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *