Relawan Muda Jakarta: Berkontribusi Untuk Jakarta Lebih Baik

Relawan Muda Jakarta (REMAJA) adalah wadah bagi kaum muda Jakarta yang mempunyai visi dan misi untuk membuat Jakarta menjadi lebih baik. Komunitas ini dilatarbelakangi oleh motivasi utama untuk membuat Jakarta menjadi lebih baik. REMAJA terbentuk pada bulan April 2012 oleh sekumpulan pemuda dari berbagai latar belakang berbeda dari pelajar, mahasiswa, pengusaha, akademisi, musisi, advokat, dokter, pramaguri, eksekutif muda dan masih banyak lagi yang beranggapan Jakarta butuh perubahan.

Perubahan tersebut diawali denga cara memilih pemimpin yang baik. Dalam komunitas REMAJA tidak perduli anggotanya berasal dari pihak mana, partai mana karena REMAJA murni gerakan kepemudaan non-partai yang tidak berpihak dengan partai manapun. Aksi yang dilakukan pertama oleh Komunitas REMAJA ini yaitu saat memberikan dukungan untuk pasangan calon Jokowi- Basuki di Pilgub DKI 2012, yang diyakini akan memberikan perubahan yang baik untuk Jakarta. Sekarang komunitas REMAJA aktif mendukung dan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan positif untuk membantu pengembangan potensi anak muda di Indonesia.

FOTO: DOK. KOMUNITAS Relawan Muda Jakarta

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *