Turun Tangan Medan Bantu Korban Banjir Binjai

TurunTangan Medan (TTM) menyalurkan donasi kepada korban banjir Binjai, Sumatera Utara, Jum’at (19/02). Donasi yang diserahkan berupa perlengkapan sekolah dan sholat yang dikumpulkan beberapa lalu melalui aksi “Pemuda peduli Binjai”.

Beberapa waktu lalu, Kota Binjai dilanda hujan deras yang mengakibatkan banjir melanda sejumlah kawasan di daerah itu. Ada 3.500 rumah warga tergenang banjir di lima kecamatan dan banyak korban yang sampai hari ini masih berada di posko bencana banjir di Binjai.

Namira, relawan TurunTangan Medan mengatakan dalam menyenggarakan kegiatan ini, TTM bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur Universitas Sumatera Utara (USU) dan alumni SMA Plus Al-Azhar Kota Medan. “Kami juga mendapat bantuan donasi dari teman-teman komunitas di Medan,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan, TTM juga menghibur anak-anak korban banjir dengan mengajak bernyanyi dan menari bersama. “Mereka tampak sangat bahagia dengan kedatangan kami,” imbuhnya.

Sumber: http://blog.turuntangan.org/ttm-salurkan-donasi-untuk-korban-banjir-binjai/

FOTO: DOK. TURUN TANGAN MEDAN
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *