I Light This: Kreatifitas Tanpa Batas

I Light This, merupakan komunitas “Lighting Graffiti” di Indonesia, yang bertempat di Jakarta. Lighting Graffiti merupakan kreatifitas pemotretan yang menggabungkan graffiti atau menggambar yang biasa menggunakan material cat digantikan dengan cahaya yang direkam dengan teknik photography ‘long exposure time’.

Komunitas I “Light” This di Jakarta pertama kali memperkenalkan seni ini di Jakarta pada tanggal 14 Maret 2009, berawal dari pertemuan di dunia maya hingga akhirnya tercetuslah ide untuk membuat komunitas yang berisikan orang-orang penggila seni fotografi lighting graffiti. Kegiatan dari komunitas ini cukup seru, seperti hunting bareng pemotretan yang rutin dilaksanakan tiap malamnya. Komunitas ini berdiri dengan tujuan untuk mengembangkan seni lighting graffiti di Indonesia.

Bagi kalian yang mencintai dunia fotografi dan kreatifitas, bisa langsung bergabung dan belajar mengenai Lighting Graffiti di Group Facebook: I “Light” This (Light Graff Community in Jakarta. Indonesia). Saat ini anggota grupnya, sudah mencapai lebih dari 9000 anggota.

FOTO: DOK. Komunitas I Light This

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *