Kawasaki Ninja Indonesia: Solidaritas Dibangun Tanpa Batas Waktu dan Ruang

Di antara beragam alat transportasi, sepeda motor menempati peran utama dalam sendi kehidupan masyarakat. Untuk menunjang kegiatan dan memenuhi kebutuhan saat itu, Salah Satu Klub Ninja memutuskan untuk membuat suatu forum Kawasaki Ninja melalui Jambore KAWASAKI NINJA INDONESIA pada tahun 2006 di Jogjakarta dan dihadiri oleh 31 club+komunitas kawasaki ninja yang tersebar diseluruh pelosok Nusantara.

KNI atau KAWASAKI NINJA INDONESIA merupakan wadah kesatuan komunikasi klub dan komunitas serta individu ‘Kawasaki Ninja Bikers’ se-Indonesia.

Suatu forum kaum muda yang terdiri dari para profesional, dan intelektual yang sadar dan percaya bahwa solidaritas antara sesama rider dapat dibangun tanpa batas waktu dan ruang, tanpa hambatan tatap muka.

KNI dipercaya oleh lebih dari¬†90 club dan komunitas Kawasaki Ninja All type (all varian) di tanah air belum termasuk privateer serta individu pengguna Kawasaki ninja dengan tidak “Memandang Nama, Ras, Suku” klub itu sendiri, yang terpenting Jiwa dan Rasa ada di NINJA.

Untuk menjadi wadah representasi penyaluran hobby, interaksi, organisasi, relasi, sosial, dan bisnis yang bervisi menyatukan seluruh pengendara Kawasaki-ninja khususnya di Indonesia untuk membangun organisasi yang profesional dan bermanfaat luas bagi anggotanya dan masyarakat umumnya.

Profil dan dokumentasi disadur dari laman KNI.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *