Komunitas Organik Indonesia: Aktif Mengajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat

Komunitas Organik Indonesia (KOI) adalah komunitas yang aktif untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Didirikan berdasarkan kekhawatiran kualitas hidup masyarakat, yang ditentukan oleh apa yang mereka makanan, lakukan dan rasakan. KOI giat mengkampanyekan gaya hidup sehat, dengan mulai beralih mengkonsumsi makanan sehat organic. Pada awal tahun 2008, nama komunitas KOI yaitu Community of Indonesia Quality Living (CIQHAL), yang kemudian pada tahun 2010 mulai menjadi Komunitas Organik Indonesia (KOI) bekerjasama dengan Prambors-Masima Group untuk mengembangkan KOI didukung dengan membuat website, sosial media, dan fasilitas lainnya.

Saat ini KOI sebagai wadah berkumpulnya petani organik, pengusaha produk organik, pemerhati, pakar, maupun penyuka organic green and healthy living di Indonesia untuk berbagi informasi seputar hidup sehat organik dan membangun Indonesia lebih baik. Komunitas yang dikordinatori oleh Christopher Emille Jayanata ini kini sudah memiliki ribuan anggota yang tergabung, dan sudah tersebar di berbagai daerah seperti Jadetabek, Jawa Tengah, Bogor, Surabaya, Bandung dan Batam. KOI giat mengakmpanyekan gaya hidup sehat melalui berbagai kegiatan, seperti Organic, Green, Healthy (OGH) Expo dan KOI Bazaar.

Yuk mulai hidup sehat! Informasi lengkap mengenai KOI dan informasi hidup sehat, silahkan berkunjung langsung ke website KOI: www.komunitasorganikindonesia.org

FOTO: DOK. Komunitas Organik Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Health Media says:

    Cara daftar menjadi anggota bagaimana yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *