Pink Shimmer Inc: Adakan Kelas Make Up Bagi Para Penderita Kanker

Pink Shimmer Inc, merupakan komunitas yang fokus pada pemberian dukungan serta terapi pada penderita kanker. Komunitas ini didirikan pada tahun 2011 oleh Dinda Nawangwulan, seorang cancer survivor. Nama Pink Shimmer Inc sendiri diambil dari usaha make up dan fotografi Dinda yaitu Shimmer Inc, sedangkan Pink yaitu untuk melambangkan penyakit cancer.

Awal berdiri komunitas ini, dilatarbelakangi oleh Dinda yang pada tahun 2006 divonis menderita kanker payudara stadium 1. Saat Ia sedang menjalani perawatan, Ia juga menyebarkan semangat positif kepada sesama penderita kanker dengan mencoba berbicara dan berbagi pengalaman dalam berbagai talkshow kepada para penderita kanker. Hingga akhirnya Ia membentuk komunitas Pink Shimmer Inc, untuk memberi dukungan kepada para penderita kanker payudara.

Kegiatan dari komunitas ini, tidak hanya berbagi pengalaman dan dukungan, namun juga mengadakan kelas-kelas make-up khusus bagi para penderita kanker agar mereka selalu terlihat stylish dan cantik.

FOTO: DOK. Komunitas Pink Shimmer Inc

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *