Aksi Indonesia Muda Gelar Youth Camp Untuk Lantik Pengurus Baru

Pada tanggal 27-28 Februari 2016, Komunitas Aksi Indonesia Muda (AIM) menggelar Youth Camp di Taman Prasejarah Leang- leang Maros. Youth Camp ini diselenggarakan untuk pengenalan AIM dan proses pembekalan kepada calon pengurus inti baru Aksi Indonesia Muda Periode 2016-2017 yang merupakan generasi ke 3.

Pengurus inti yang mengikuti Youth Camp ini merupakan orang-orang terpilih melalui proses seleksi selama 3 bulan dari sekian banyak relawan. Dalam kegiatan ini, 20 orang pengurus inti ini dikukuhkan dan juga mengucapkan janji tim inti aksi indonesia muda generasi ketiga, yang dilakukan di depan goa pettae (leang-leang), salah satu warisan sejarah tertua didunia.

Adryan Yudhistira Purwanto, selaku Presiden AIM menuturkan dengan bertambahnya sumber daya manusia dalam kepengurusan AIM, semoga gerakan sosial AIM ini mampu lebih berdampak bagi warga pengemis (eks kusta) di jalan dangko Jongaya, Makassar.

FOTO: DOK Aksi Indonesia Muda

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *