Relawan I-YES Adakan Kegiatan Mengajar di Panti Asuhan Tunas Bangsa

Pada hari Minggu, 31 Januari 2016, Pengajar Komunitas Indonesian Youth Educate and Social (I-YES) mengadakan kegiatan mengajar di Panti Asuhan Tunas Bangsa Kota Pekanbaru. Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap Minggu.

Namun pada Minggu sebelumnya, I-YES Pekanbaru membuat sebuah kampanye “Slipper Donation” untuk membantu adik adik di Panti Asuhan, karena setiap kali mengajar adik-adik terlihat tidak memakai sandal atau alas kaki, sehingga kurang nyaman jika beraktivitas diluar.

Pada Minggu ini, selain mengajar tim I-YES juga memberikan bantuan berupa alat-alat tulis. Bantuan ini mereka peroleh dari para donator, melalui kampanye yang mereka adakan, yaitu “Stationary Donation”. Sumbangan yang terkumpul melalui kampanye ini, mereka gunakan untuk proses mengajar dan mewujudkannya dalam bentuk barang, yaitu alat-alat tulis.

FOTO: DOK. Komunitas I-YES

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *