Hijabers Community: Inspirasi Para Muslimah di Indonesia

Hijabers Community, dikenal sebagai pelopor hijab masa kini, karena berhasil menciptakan tren Gaya Busana Berhijab yang modern dan tetap stylish, sehingga banyak dijadikan inspirasi gaya busana para muslimah di Indonesia.

Komunitas yang dibentuk pada tanggal 27 November 2010 di Jakarta ini, adalah sebuah wadah komunitas wanita muslimah untuk berkumpul bersama  berbagi visi mereka menjadi komunitas yang akan mengakomodasi kegiatan yang terkait dengan jilbab dan muslimah. Komunitas ini dibentuk oleh 30 wanita berhijab dengan latar belakang profesi dan kehidupan yang berbeda.

Kini sudah lebih dari 100.000 orang yang tergabung dalam laman Facebook Komunitas Hijabers Community . Komunitas ini beranggotakan para perempuan muda, yang dinamis, energik, dan penuh kreativitas. Berbagai kegiatan komunitas Hijabers Community diantaranya workshop tentang fashion, tutorial make up, hijab class, pengajian rutin, bakti sosial dan lain-lain. Dengan adanya berbagai kegiatan inspiratif ini diharapkan bisa membuat kaum muslimah menjadi lebih baik, memperluas tali silaturahim dengan saling mengenal satu sama lain dan belajar dari satu sama lain.

FOTO: DOK. Hijabers Community

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *