Britzone Indonesia: Tempat Efektif Untuk Mengasah Kemampuan Bahasa Inggrismu!

Kemampuan berbahasa Inggris seakan menjadi keharusan bagi seseorang pada era modern saat ini, terlebih lagi tahun ini mulai diberlakukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), sehingga untuk memudahkan komunikasi saat dan bersaing dengan kemampuan masyarakat dari negara ASEAN lainnya, kemampuan Bahasa Inggris adalah hal yang paling penting.
Bagian kalian yang tinggal di daerah Jakarta, sepertinya tidak usah  khawatir lagi untuk mengasah kemampuan berbicara Bahasa Inggrismu, karena sejak tahun 2003 telah berdiri Britzone English Club,  sebagai wadah kalian belajar dan tempat paling efektif untuk melatih dan mengasah kemampuan public speaking bagi mereka yang tertarik untuk belajar mendalami.
Kegiatan rutin belajar Bahasa Inggris dari Komunitas Britzone ini, dilakukan di Perpustakaan Kemendikbud Lantai 1 Gedung A. Dan kalian bisa mengikutinya dengan GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Namun, untuk membantu berjalannya komunitas ini, jika kalian memiliki uang lebih, bisa juga memberikan bantuan dana seikhlasanya dalam BZ BOX yang senantiasa berkeliling pada akhir acara.

Jadwal kegiatan yang bisa kalian ikuti yaitu setiap Selasa dan Rabu jam 6.30 s/d 8 malam dan pada hari Sabtu jam 11 s/d 1 siang. Suasana kelas yang ramai, hangat dan interaktif serta didukung oleh berbagai topik yang menarik, menjadi penambah semangat dalam ikut serta berbicara. Setiap topiknya akan dipandu oleh seorang fasilitator yang disebut sebagai conductor, yang akan membicarakan hal-hal yang umum dan yang unik kepada para anggota.

Nah, buat kalian yang ingin bergabung mengasah kemampuan Bahasa Inggris, bisa pentengin informasi kegiatan Britzone dalam akun sosial media mereka, twitter @BritzoneID atau Facebook: Britzone English Club!

FOTO: DOK. Komunitas Britzone

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *