ISBAJAYA Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke 61

PANGKALPINANG – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka Jakarta Raya (Isba Jaya) menggelar syukuran memperingati hari ulang tahun ISBA ke-61 di Sekretariat Isba Jaya, Minggu (20/03/16).

Ahmad Zikry Ketua Isba Jaya mengaku bersyurkur pihaknya bisa memperingati hari ulang tahun Isba yang ke-61 dengan pemotongan tumpeng.

Zikry menyebutkan, HUT Isba ini adalah sebuah momentum yang luar biasa, mengingat usia organisasi tidak lagi muda. Setengah abad Isba Jaya malang melintang dengan segala dinamika keorganisasiannya.

Ia berharap kedepannya Isba Jaya lebih solid dan kompak dalam menunjukkan eksistensi Isba di kancah lokal, nasional, maupun internasional.

“Di usia Isba yang ke-61, usia yang tidak muda. Ini momentum yang luar biasa, Isba Jaya telah berjalan dengan segala dinamikanya. Harapan kami organisasi ini, semakin solid dan eksis baik di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkas Zikry.

“Harapan kedepan Isba Jaya bisa menjadi organisasi yang melahirkan kader-kader yang kreatif dan inovatif, yang bisa menjadi “agen of change” dalam pembangunan daerah khususnya Bangka Belitung,” timpalnya.

Sumber: Rakyat Pos

FOTO: DOK. Akun Facebook ISBAJAYA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *