Taman Akar Rumput Mulai Kegiatan Seru di SDN 04 Babakan Dramaga

Sabtu (19/03), Taman Akar Rumput (TAR) kembali mengawali aktivitasnya bersama adik-adik kelas 3 SDN 04 Babakan, Dramaga. Kali ini mereka memulai kegiatan dengan sistem pembelajaran baru yang telah dikemas seru dengan tema saling kenalan, mendata identitas, foto2, games, dan pengenalan satwa. Kegiatan dimulai pukul 08.00, adik-adik TAR berkumpul di lapangan belakang SD dan dibuka oleh Kak Aziz. Setelah kegiatan dibuka, kakak-kakak TAR memperkenalkan diri dan jargon kepada adik-adiknya.

Suasana menjadi sangat ramai saat Kak Pepe memimpin games ‘Berkumpul Cepat’ sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan sembari pembagian kelompok. Setelah terbentuk kelompok, dilakukan pendataan di tiap kelompok oleh kakak pendamping dan dilanjutkan sesi foto perkelompok yang dipandu oleh kak Indah.

Adik-adik semakin antusias saat sesi pengenalan hewan (ular piton) oleh kak Hamada. Walapun ada beberapa adik-adik TAR yang ketakutan, tapi tidak sedikit yang berani memegangnya. Kegiatan hari itu pun selesai dan ditutup dengan jargon TAR. Taman Akar Rumput? CERDAS, CERIA, BERSAHABAT! YIPYIP YAHUY!

Sumber: Akun Facebook Taman Akar Rumput

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *