Asosiasi BMX Indonesia: Local Heroes Balikpapan 2016

Pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2016 yang lalu, telah  berlangsung perlombaan Local Heroes 2016 di Balikpapan Sport Convention Center Dome di Balikpapan. Lomba ini diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari Tarakan, Banjar Baru, Samarinda dan Balikpapan. Perlombaan ini merupakan rangkaian dari road to Tafisa 2016 dan road to IOXC 2016. Antusias peserta dan penonton sangat baik walau perlombaan sempat terhenti sejenak dikarenakan hujan.

Para penonton yang menyaksikan perlombaan juga ikut menyaksikan coaching clinic dari rider lokal Balikpapan. Local Heroes 2016 Balikpapan dengan kategori Street Junior Open dimenangkan oleh Syukur Yusuf dengan peringkat 1. Syakur Yyusuf merupakan peserta yang berasal dari Tarakan. Peringkat nomor 2 hingga 4 berturut-turut dimenangkan oleh Dwilio (Banjar Baru), Adnan (Balikpapan), dan Rio (Samarinda). Dwilio, yang telah menjadi juara kedua, juga menjadi pemenang dengan kategori Best trck! Wow, hebat! Selamat ya kepada semua pemenang!
Local Heroes Balikpapan 2016 3

Dokumentasi dan narasi dikutip dari laman resmi Asosiasi BMX Indonesia.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *