Komunitas Sepeda Motor Honda Ikuti Kegiatan Honda Bikers Camp

Pekan lalu, anggota Komunitas sepeda motor Honda mengikuti kegiatan Honda Bikers Camp yang diselenggarakan di Desa Sesaot Lombok Barat. Dalam acara ini, para bikers Honda dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Acara ini dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas outbond untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas.

Dalam kegiatan tersebut, digelar pula pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif. Sebagai anggota komunitas sepeda motor Honda, para bikers Honda juga mendapat teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu dan berkelompok (touring).

Manager Marketing Astra Motor NTB, Wendy Tenario mengungkapkan seiring dengan semakin banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, jumlah pecinta sepeda motor Honda yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu, AHM bersama Astra Motor ingin menyambut anggota baru ataupun komunitas Honda yang baru terbentuk tersebut dalam satu kegiatan terintegrasi yaitu pelatihan manajemen klub yang dikemas secara menarik.

“Bikers Honda merupakan bagian dari keluarga besar Honda. Kami berterima kasih atas kuatnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda,” ungkapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan Astra Motor NTB selaku main dealer Honda wilayah NTB ini terbuka untuk bikers Honda yang baru bergabung dalam komunitas Honda maupun untuk bikers Honda yang baru membentuk komunitas sepeda motor Honda baru.

“Kami ingin mendukung semangat tinggi para anggota baru ataupun komunitas Honda yang baru terbentuk untuk menjadikan organisasi klubnya semakin kuat dan solid,” ujar Wendi.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 bikers yang berasal dari Pengurus Halo ( Honda Asosiasi Lombok ) serta perwakilan club Lotic, LCBC, H-Mer, CBR 250 Lombok, Asspal, HSC, HBRC,Bicom, HVC, Scooma. Dalam pelatihan di dalam camping tersebut, para bikers Honda ini juga dilatih membangun kemitraan secara kreatif dalam topik Bike preneur serta membangun komunikasi efektif antara anggota komunitas dengan masyarakat sekitarnya.

Sumber: Lombok Post

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *