Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia Adakan BAKSOS Sambil OFFROAD

Pada hari Rabu 9 Maret 2016, Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Medan, melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus offroad dengan rute mulai dari Jalan Cemara menuju ke daerah Talun Kenas, Deli Serdang.

Rombongan yang berjumlah 30 unit mobil Land Cruiser ini, akan melewati medan jalan mulai dari aspal, bebatuan, sungai, hingga jalan berlumpur.

“Alhamdulillah, hari ini kita akan melakukan baksos sambil offroad ke daerah Talun Kenas dalam rangka menjalankan program kegiatan komunitas TLCI Medan. Ada 30 mobil yang akan ikut nanti, dan disana nanti melewati aliran sungai, jalan yang berlumpur dan masih banyak tantangan lainnya,” ujar Refli yuner, Ketua TLCI Chapter Medan.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan yang positif dan permainan-permainan yang dapat membangun kekompakan dan kerja sama antar anggota.

Sumber: Tabloid Imaji

FOTO: DOK. Akun Facebook Toyota Land Cruiser Indonesia

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *