BRIOnesia BACIMI Peduli Sesama Melalui Aksi Donor Darah

Komunitas pengguna Honda Brio yang tergabung dalam BRIOnesia BACIMI Chapters yang berasal dari wilayah Bandung, Cianjur dan  Sukabumi melangsungkan kegiatan deklarasi di Pelabuhan Ratu, Sukabumi (20/03). Acara deklarasi ini dihadiri sekitar 150 anggota menggunakan 85 mobil Honda Brio.

Rangkaian kegitan diawali  kegiatan  BRIOnesia Peduli Sesama dengan mengadakan Donor Darah pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 bertempat di Gunung Guruh dan Baros, Sukabumi. Pelaksanan donor darah yang dilakukan oleh anggota BRIOnesia Sukabumi dan Cianjur didukung PMI Sukabumi, Kapolsek Gunung Guruh dan Kapolsek Baros, Koramil Baros dan Gunung Guruh juga masyarakat berhasil mengumpulkan sebanyak 80 kantong darah.

Usai aksi BRIOnesia Peduli Sesama, hari berikutnya dilakukan konvoi BRIOnesia melintasi Kota Sukabumi menuju Pelabuhan Ratu sebagi tempat pelaksanaan acara deklarasi diikuti oleh BRIOnesia Bandung Chapter, Cianjur Chapter, Jabodetabek Chapter dan Banten Chapter  dan Sukabumi Chapter sebagai tuan rumah.

Agus Kusmawan selaku Humas memaparkan acara Deklarasi berjalan lancar sesuai jadwal yang telah direncanakan. “Seremonial deklarasi  diwakili oleh masing-masing Ketua Chapter, Bandung oleh bro Aduys Adie M, Sukabumi oleh bro Dennis Gunawan  dan Cianjur oleh bro Asep Ridwan  serta di saksikan oleh Pengurus Nasional  yaitu Ihsan Bear, Iis Amin, Agung Satria W, Ronansa Halim, Mega Meong,” ujar Ronny Ishak A selaku Ketua Panitia Acara Deklarasi.

“BRIOnesia merupakan komunitas pengguna mobil Honda BRIO di Indonesia, yang akan terus berkomitment untuk bisa menyatukan semua komunitas mobil BRIO tanpa memandang asal dari komunitasnya masing-masing menuju BRIOtherhood In Unity,” ujar Agus.

BRIOnesia akan menuju ke event selanjutnya yaitu “BRIOtherhood In Unity #1, 2016” pada tanggal 3 April 2016 di Supermal Karawaci. Selamat dan Sukses untuk BACIMI Chapters yang sudah terbentuk dan di deklarasikan.

Sumber Artikel dan Gambar: Autorev Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *