Paguyuban Motor Honda Bekasi Adakan Baksos Untuk Rayakan Ulang Tahun ke 7

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-7, Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) menggelar acara dalam bentuk Family Gathering selama dua hari pada hari Sabtu – Minggu (26-27/03)  di Villa Cionta, Cisarua Puncak, Bogor.

Sebelumnya para para komunitas biker asal Bekasi ini melakukan bakti sosial dalam bentuk pengumpulan buku tulis dan diserahkan kepada anak-anak kurang mampu dan anak jalanan.

Dengan tema Bersatu Untuk Bekasi “7wara” acara dikemas sederhana namun tidak mengurangi kemeriahannya, hal ini bisa terlihat dari rangkaian acara yang dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan.

Para biker yang  hadir merupakan perwakilan dari 19 klub/ komunitas dibawah naungan PMHB terlihat menikmati semua acara, mulai dari bermain bola santai, games interaktif, berfoto bersama, sajian musik dangdut, sampai renungan malam ditemani kehangatan api unggun.

Rangkaian acara mencapai  puncaknya ditandai dengan pemotongan tumpeng. Semakin menarik lagi, juga dilakukan penggantian oli gratis dukungan dari Federal Oil.

Malam itu semakin terasa istimewa dengan kehadiran Bro Derach yang merupakan perwakilan korwil 6 dari IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat) untuk memberikan ucapan selamat serta semangat kepada saudara-saudaranya di PMHB agar lebih solid dan kompak.

Selain itu juga hadir turut menyemarakan acara ini perwakilan dari KHOMBO (Komunitas Honda Motor Bogor), PAHAD (Paguyuban Honda Depok) serta CTC (Cianjur Tiger Club).

“Terima kasih atas kehadiran para biker perwakilan dari member PMHB,  semoga kedepan nanti kita bisa lebih maju, kompak, solid, serta dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan dan menjadi contoh untuk masyarakat umum,” ujar Bro Agung Wahono, Ketua PMHB.

Sumber Artikel dan Gambar: Autorev Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *