Pajero Owner Community Yogyakarta: Rayakan Ulang Tahun Ketiga

Perkumpulan para pemilik Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Owner Community (POC) Chapter Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Minggu, pertengahan Maret lalu.

Dalam rangkaian perayaan yang digelar di Jogja City Mall, turut hadir perwakilan beberapa komunitas lain.

Rangkaian perayaan ulang tahun POC Chapter Yogyakarta ini diawali dengan berkeliling kota Yogyakarta yang diikuti puluhan anggota komunitas.

Setelah menjelajahi kawasan ringroad, rombongan kemudian mengambil finish di halaman Jogja City Mall sekaligus sebagai pusat kegiatan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam pagi, pemotongan kue, donor darah, dan hiburan.

Wakil Ketua POC Chapter Yogyakarta, Dodi Suyono mengatakan, setelah dalam perayaan ulangtahun sebelumnya fokus ke acara outdoor, kali ini pihaknya mencoba indoor dan out door sekaligus.

“Untuk outdoornya dengan keliling kota tadi, sementara di sini acaranya indoor,” jelasnya di sela acara.

Menurut Dodi, tujuan dari acara ini sendiri selain untuk semakin mengakrabkan antar anggota, juga untuk menarik minat anggota baru.

Dengan populasi Mitsubishi Pajero yang cukup banyak di DIY, diharapkan lebih banyak lagi pemilik Pajero yang berminat bergabung di komunitas.

Kabid Keanggotaan POC Chapter Yogyakarta, Daha Yuli Samosir menambahkan, selain dihadiri anggota internal, ada pula kehadiran POC chapter lain.

“Misalnya saja dari pengurus pusat, Cirebon, Semarang dan Jabodetabek,” katanya.

Foto dan berita disadur dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *