Komunitas Fotografer Kebumen: Menguak Keindahan Kebumen yang Tersembunyi

Dunia fotografi memang selalu menyenangkan. Berbagai gambar bisa kamu tangkap dengan media kamera. Gambar-gambar yang bagus ataupun gambar penuh kenangan yang sayang jika tidak diabadikan. Hingga akhirnya mengabadikan gambar menjadi sebuah hobi yang menyenangkan. Hal itulah yang kemudian menginspirasi terbentuknya komunitas atas dasar hobi di Kebumen yaitu Komunitas Fotografer Kebumen.

Komunitas Fotografer Kebumen adalah sebuah komunitas fotografi yang bertujuan untuk membangun dunia fotografi di Kebumen. Komunitas yang terbentuk awal 2014 ini terdiri dari 3 kelompok pecinta fotografi yaitu Autofocus, Kebumen Memotret dan KGHW Kebumen. Seringnya menemukan obyek pemotretan yang unik dan indah  di sejumlah lokasi tersembunyi yang belum dikenal luas oleh publik, adalah hal  mengejutkan yang sering dialami para anggota Komunitas Fotografer Kebumen.

Menguak keindahan alam Kebumen yang tersembunyi, biasanya foto-foto yang diunggah di akun media sosial banyak mengundang penasaran banyak orang yang ingin melihat langsung di lokasinya. Setelah lokasi itu ramai wisatawan, biasanya  warga setempat pun membuat akses jalan untuk memudahkan wisatawan berkunjung ke lokasi indah di Kebumen.

Sumber foto diambil dari laman Facebook Komunitas Fotografer Kebumen.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *