BRIOnesia: Memupuk Tali Silaturahmi Antara Pengguna Mobil Honda Brio

BRIO INDONESIA (BRIOnesia) adalah suatu Komunitas Pengguna dan Pencinta mobil Honda Brio all varian di Indonesia yang bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara pengguna mobil Honda Brio dan berbagi hal tentang segala sesuatunya yang berhubungan dengan pengalaman modifikasi, berkendara yang baik dan lain-lain.

BRIOnesia didirikan pada tanggal 28 Mei 2014 di Jakarta. Sementara sampai dengan saat ini sudah terdapat 16 chapters yaitu Aceh, Sumatera Utara, Batam, Kepulauan Riau, Lampung, Banten, Jabodetabek, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Jawa Timur, Bali dan ini akan terus bertambah dan berkembang seiring semakin banyaknya populasi mobil Honda Brio di Jabodetabek dan sekitarnya khususnya dan Indonesia pada umumnya.

BRIOnesia bertekad untuk berusaha menjadi role model bagi komunitas-komunitas lain yang ada di Jabodetabek khususnya dan Indonesia umumnya bahwa berkomunitas itu adalah Pilihan bukan Paksaan. Tidak perlu ada Rivalitas, antara satu komunitas dengan komunitas lainnya baik Komunitas yang sejenis maupun Lintas Komunitas.

BRIOnesia akan selalu dan terus berkolaborasi, bersinergi, terus solid dan guyub antar sesama Komunitas yang ada menuju BRIOtherhood In Unity.

FOTO: DOK. Komunitas BRIONesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *