CBR Club Indonesia (CCI) KOPDAR Gabungan Padati Senayan

Minggu pekan lalu lalu CBR Club Indonesia (CCI)  Region Jakarta menjadi tuan rumah Kopdar gabungan untuk Region Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi yang berlangsung hari Jumat malam (01/4) di Pintu 7 Gelora Bung Karno, Senayan yang menjadi lokasi kopdar rutin CCI Regionn Jakarta.

Kopdargab di Senayan ini merupakan untuk pertama sejak diputuskan menjadi agenda rutin dua bulan sekali saat Jamnas CCI pertama tahun lalu. Ratusan biker penunggang Honda CBR tumpah ruah malam itu, bahkan ada juga perwakilan dari Region Kuningan, Tasikmalaya dan Garut serta tamu istimewa dari Banjar Patroman, yaitu bro Qinoy, Bendahara dari Pengurus Pusat CCI.

Bro Jojo selaku Kordinator Wilayah Jabodetabek menerangkan bahwa acara malam itu selain diisi dengan sharing seputar kegiatan masing-masing region sekaligus mensosialisasikan kepengurusan pusat yang terbentuk saat Jamnas CCI akhir tahun lalu berikut memaparkan program jangka pendek yang akan dilaksanakan.

Diakhir acara sebelum membubarkan diri, mereka melakukan touring city dengan rute dari Senayan menyusuri Jalan Sudirman, Thamrin dan berakhir di seputaran Tugu Monas dimana mereka menggunakan kesempatan ini untuk berpoto bersama.

“Dengan mengusung tema “Sederhana Tapi Solid” kami akan rutin mengadakan Kopdargab se-Jabodetabek setelah payung organisasi CBR Club Indonesia ini berdiri. Dimana lokasi kopdargab diadakan bergilir sesuai urutan Jabodetabek di tempat kopdaran tuan rumah agar kita semua bisa turut meramaikan tempat kopdaran tuan rumah, lalu biaya yang dikeluarkan pun tidak banyak lalu suasananya pun lebih santai penuh keakraban,” ujar bro Jojo.

Bro Jojo menambahkan kalau nantinya mereka akan melaksanakan acara Sunday Morning Riding (Sunmori) CCI Se-Jabodetabek setelah Kopdargab terakhir di Bekasi. “Rencananya kita akan mencoba menggandeng beberapa sponsor dan teman media, perihal kegiatan Sunmori dan kegiatan-kegiatan lainnya akan ada kegiatan Baksos, sementara itulah kegiatan kita untuk jangka pendeknya,” pungkas bro Jojo.

Sumber: Autorev Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *