TACI Bekasi: Adakan Gathering di Pelabuhan Ratu

Komunitas para pemilik mobil sejuta umat, Avanza, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali adakan gathering. Kali ini TACI Chapter Bekasi Patriot mengadakan event Family Gathering bertema Smile and Fun with TACI Family. Pada hari Sabtu – Minggu 19 – 20 Maret 2016 lalu di Hotel Agusta, Pelabuhan Ratu – Sukabumi.

Acara Family Gathering ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar sesama member, member dengan keluarga, serta antar keluarga member. Acara family gathering ini diikuti oleh sebanyak 46 ID member TACI Bekasi Patriot beserta keluarga dan di hadiri oleh member TACI dari Sukabumi dan Cianjur.

Para peserta berkumpul di titik kumpul yang telah ditentukan yaitu Rest Area Cibubur KM 10. Keberangkatan para peserta family gathering dilepas oleh Dewan Penasihat Pusat TACI Edy Suryono. Sebanyak 46 KR melakukan konvoy secara Driving With Manners menuju lokasi family gathering.

Berbagai macam acara yang berlangsung diantaranya Ice Breaking Games, games anak, member dan keluarga serta malam keakraban dan sharing session dalam suasana api unggun. Para member dan keluarga mengaku puas dengan event Family Gathering TACI Bekasi Patriot ini. Melihat antusiasnya seluruh member TACI dan keluarga dalam mengikuti rangkaian acara serta kegembiraan peserta mendapatkan doorprize dari para sponsor. Event ini di dukung oleh GT Radial, Garda Oto, Sakura Filter, Auto 2000 Bekasi Timur, PT. Frestek Indonesia, PT. Pelita Niaga Sejahtera, PT. Primaguna Hatta Asri, dan CV Karya Putra Mandiri.

Menurut Ketua Pelaksana Acara Yuri Fauzan, acara ini terlaksana dengan baik berkat dukungan penuh dari seluruh member TACI Bekasi Patriot, Jajaran Pengurus Chapter serta Pengurus Pusat TACI.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *