Eastcrew Jambi: Ajang Kumpul Para Modifikator

BANGGA menjadi orang dari dunia bagian timur. Begitulah makna yang terkandung dalam kata Eastcrew, sebuah komunitas anak muda Jambi. Tempat berkumpulnya para modifikator kendaraan bermotor roda empat.

Penasehat Eastcrew, Pandu mengatakan di Jambi komunitas tersebut baru seumur jagung, berdiri beberapa bulan lalu. “Kami baru berdiri pada 25 Februari lalu. Baru 2 bulan tapi di Indonesia kami sudah lima tahun,” katanya kepada Tribun, kemarin.

Untuk meresmikan komunitas itu sekaligus bertepatan dengan anniversary Eastcrew Indonesia yang kelima kemarin secara serentak se Indonesia mereka mengadakan konvoi dan bakti sosial.

Mulai start di depan RRI Telanaipura, member Eastcrew keliling Kota Jambi melewati sejumlah ruas jalan protokol seperti Broni, Thehok dan Kotabaru. Mereka mengakhiri konvoi di panti asuhan untuk mengadakan bakti sosial.

“Kami ada 25 personil tapi yang mengikuti konvoi 15 unit kendaraan. Ini merupakan kegiatan pertama sekaligus peresmian Eastcrew Jambi,” katanya.

Pandu menjelaskan berdirinya komunitas Eastcrew tidak lain tempat berkumpulnya para modifikator mobil. Dalam komunitas tersebut para penikmat modifikator mobil bisa saling berbagi baik ke arah elegan, racing maupun sekedat perbaikan. “Gak harus punya mobil bagus atau mewah. Kita disini yang penting sistemnya kekeluargaan,” tegasnya.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *