Komunitas Bersih-bersih Bekasi (KBB) Turun Ke Jalan Demi Bekasi Bersih

SEJUMLAH pelajar  yang tergabung dalam Komunitas Bersih-bersih Bekasi (KBB) turun ke Jalan Juanda simpang Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Minggu (10/4/2016).

Puluhan peserta aksi yang masih berstatus pelajar tingkat SMP dan SMA itu, melakukan kampanye dengan membentangkan spanduk serta poster yang bertuliskan ajakan menjaga kebersihan  Kota Bekasi.

“Dengan dikampanyekan ini agar dapat  menyadarakan masyarakat dalam menjaga lingkungan, terus tumbuhan menjadi sebuah karakter dan budaya khususnya di Kota Bekasi,” ungkap koordinator aksi Steven.

Steven yang juga pelajar tingkat SMA swasta di Rawalumbu menjelaskan, persoalan sampah masih menjadi masalah serius pemerintah Kota Bekasi dan dibutuhkan kerjasama oleh semua pihak termasuk masyrakat.

“Kedepan perlu keseriusan Dinas Kebersihan agar dapat  memperhatikan penanganan dan pengelolaan sampah yang masih menjadi masalah serius di kota patriot ini,” katanya.

Selain itu dirinya juga menyatakan bahwa, aksinya ini murni inisiasi dari pelajar se kota Bekasi.” Ini merupakan sumbangsih kami untuk bisa mendungkung pemkot Bekasi  dalam mendapatkan Adipura nantinya,” tandasnya.

Sumber: Pojok Satu

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *