Komunitas Gemot, Hunting Foto Untuk Kegiatan Amal Peringatan Hari Kartini

Banyak cara yang dilakukan anak-anak muda di Kota Binjai dalam rangka membantu sesama. Seperti yang dilakukan oleh salah satu komunitas fotografi, Genk Motret (Gemot).

Kegiatan amal Komunitas Gemot kali ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini tanggal 21 April mendatang. Komunitas fotografi ini menggelar foto hunting dengan tema fashion di Binjai Supermall.

Koordinator kegiatan, Agung Bintaro Tubagus mengatakan, dalam kegiatan hunting foto ini, pihaknya menghadirkan beberapa model serta mengundang komunitas fotografi lain serta peminat dunia fotografi.

“Hunting foto kali ini merupakan kegiatan amal, kita selaku pelaksana tidak mematok biaya pendaftaran. Namun peserta yang ikut boleh menyumbangkan uangnya berapa pun,” kata Agung, Minggu (17/4).

Nantinya, lanjut Agung, sumbangan yang terkumpul akan diberikan kepada salah satu panti asuhan yang berada di Kota Binjai.

Sebelumnya, Komunitas Gemot juga pernah melakukan kegiatan serupa yang digelar di Kawasan Megawati Binjai.

“Untuk kegiatan amal kita kali ini cukup direspon positif sama komunitas lainnya. Karena peserta tidak hanya dari Binjai, tapi juga ada dari Medan, Tanjung Pura dan Brandan,” ucapnya.

Marketing komunikasi Binjai Supermall, Lenny Yun, mengapresiasi kegiatan amal yang digelar oleh Komunitas Gemot. Ia mengatakan, selalu mendukung acara-acara seperti ini, sekaligus memperkenalkan talenta-talenta yang dimiliki oleh anak muda di Kota Binjai.

“Untuk kegiatan bersifat amal, kita selalu dukung. Apalagi mereka tidak mematok biaya pendaftaran, hanya sumbangan seikhlas hati bagi siapa yang mau ikut, kemudian uang yang terkumpul akan disumbangkan ke panti asuhan. Ini kegiatan yang positif,” kata Lenny.

Sumber: Analisa daily

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *