Komunitas MJTV Yogyakarta Gelar Gathering via Video Conference

Tontonan televisi masa kini yang dinilai kurang banyak memberikan efek positif membuat sekelompok anak muda Yogyakarta membuat komunitas Muda Jogja TV.

Komunitas ini berisi para pelajar dan mahasiswa di Yogyakarta untuk belajar membuat konten-konten positif guna dibagikan kepada masyarakat lewat internet.

Gathering perdana Komunitas Muda Jogja TV pun digelar di Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY, Ahad 17 April 2016.

Menurut Koordinator Acara, Fahmi Firdaus, gathering perdana ini menghadirkan beberapa mentor yang berdiskusi via video conference.

Pada kesempatan tersebut, Music Arranger Trans Media Daud Sakty dan Praktisi Film Pane Kibo didapuk mengisi materi.

MJ TV merupakan wadah pelajar dan mahasiswa yang ingin belajar dan mempraktikan kemampuanya di bidang broadcasting TV, berbasis komunitas. “Mayoritas anggota dari mahasiswa jurusan komunikasi dan pelajar di Yogyakarta,” papar Fahmi.

Fahmi menuturkan, MJTV sendiri terbadi menjadi tiga konsentrasi yakni MJ Cinema yang konsen dalam produksi film, MJ Creative yang fokus menggarap video kreatif dan MJ News untuk produksi konten berita.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. ACT.ID says:

    Semoga banyaka jiwa-jiwa muda yang semakin peduli dengan aksi sosial dan peduli kemanusian

    Salam Aksi Cepat Tanggap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *