Empat Komunitas Lari di Bekasi Semarakkan Fun Run 5K di Car Free Day

Empat komunitas lari Bekasi yang terdiri dari CEO Runners, Galaxy Running Club, Cibubur Runners dan Jababeka Runners menyukseskan acara Fun Run 5K yang digelar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi, pada Car Free Day, Minggu (24/4). Acara yang dihelat oleh Pocari Sweat ini dihadiri oleh ratusan peserta, termasuk masyarakat Bekasi yang mengisi kegiatan Car Free Day.

Para pengunjung Car Free Day begitu antusias mengikuti kegiatan ini, kegiatan sendiri dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan pemanasan, seperti senam aerobic selama 10 menit dan kemudian berlari sepanjang 5 km dimulai dari area Stadion Patriot Chandrabaga.

Mamdu Khoiri, salah satu wakil dari CEO Runners mengatakan Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam edukasi berlari yang baik dan benar bagi mereka yang membutuhkan olahraga seperti berlari untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, mungkin bagi kami anggota komunitas lari yang ada, ini menjadi bagian dari wadah kami juga. Dan untuk seluruhnya, terutama masyarakat yang mengikuti kegiatan tadi, teredukasi bagaimana melakukan olahraga lari dengan benar dan baik,” jelas Mamdu.

Selain itu, Mamdu juga mengajak bagi masyarakat yang tertarik melakukan kegiatan berlari rutin untuk bergabung bersama komunitas lari yang ada.

“Bagi teman-teman dan masyarakat yang tadi ikut kegiatan Fun Run ini dan ingin melakukan kegiatan ini secara rutin bisa bergabung dengan komunitas lari yang ada, silahkan bergabung dengan komunitas yang dekat dengan domisili atau dekat dengan hati. Kita dari CEO Runners sendiri sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung,” tambahnya.

Kedepan Mamdu berharap sering diadakanya kegiatan ini di Bekasi, terlebih dengan tujuan edukasi membangun kesehatan masyarakat.

“Kami sendiri sangat berterimakasih terhadap Pocari Sweat atas terselenggaranya kegiatan Fun Run 5k tadi, semoga kegiatan sejenis dapat dihelat secara rutin. Agar menjadi wadah positif bagi pemuda dan masyarakat Bekasi,” tutupnya.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *