ID42ner: Lebih Dari Sekedar Sebuah Produk

Rupa-rupanya, Toyota Fortuner lebih dari sebuah produk saja pada pasar Indonesia, tidak seperti mobil SUV lainnya. Di Indonesia, kata “Fortuner” sangat berkaitan dengan jalur off-road, individualisme, dan gaya hidup aktif dan penuh tantangan. Sebagai sebuah produk SUV yang oke punya di Indonesia, Fortuner bukan hanya terlihat tangguh, tapi memang merupakan sebuah ‘tunggangan’ yang tangguh.

Dengan mempersembahkan dukungan dan dorongan di setiap langkah, akhirnya, terbentuklah komunitas ID42ner agar pengguna Fortuner dapat bertukar cerita dan pengalaman; tentu saja terkait dengan mobil. Pertamanya, ID42ner terbentuk oleh penggemar Fortuner di komunitas dan diskusi-diskusi online. Kini, mereka memiliki jadwal rutin bulanan, lho!

Organisasi komunitas ini dibentuk dengan tujuan menyalurkan hobi dan gaya hidup dan upaya untuk memaksimalkan kenikmatan mengendarai Fortuner secara total. Singkatnya, ID42ner terbentuk untuk orang-orang yang mencintai mobil Fortuner mereka.

Foto dan narasi diambil dari laman resmi ID42ner.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *