Komunitas Orhacles; Wadah Bagi Para Pecinta Ramalan

Komunitas Orhacles adalah Komunitas Tarot Malang. Kemunculan Orhacles ini dimulai pada tahun 2005 dengan nama “The House of Tarot”, yakni sebuah komunitas Tarot Reader di Yogyakarta. Kemudian komunitas ini hijrah ke Malang pada tahun 2007. Di Malang itulah, The House of Tarot bertransformasi menjadi “Orhacles”.

Orhacles adalah wadah bagi para pecinta ramalan, analisis karakter, dan kepribadian yang tidak membatasi diri dengan media apapun. Orhacles percaya bahwa ramalan dan analisis karakter adalah penuntun jalan dan peringatan yang dibuka oleh para reader untuk membantu para client dalam mengambil keputusan. Ramalan dan analisis karakter itu bukan suatu hal yang mutlak.

Komunitas Orhacles sendiri terdiri atas sekumpulan paramal muda dimana mereka tidak membatasi diri dengan media ramalan apapun. Orhacles percaya bahwa semua media ramal tidak akan terbatas dan tidak akan membatasi baik reader maupun klien yang ingin berkonsultasi. Orhacles tidak ingin menampilkan ramalan sebagai sesuatu yang menyeramkan atau bersifat mistis, karena Orhacles percaya bahwa ramalan adalah penuntun jalan dan peringatan yang dibuka kepada para reader, untuk membantu para klien dalam mengambil keputusan, dan bukanlah keputusan mutlak.

Orhacles sangat terbuka kepada para peramal muda dengan berbagai aliran maupun media yang ingin mengembangkan kemampuan.

Sumber: Halo Malang

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *