Slankers Ramaikan Soundsation Tour Kalimantan

Ribuan Slankers, fans Slank memadati lapangan GOR Madya Sempaja, Samarinda, Sabtu (16/4) malam. Mereka menyaksikan band kesayangannya dalam konser bertajuk Soundsations Tour Kalimantan itu.

Lagu Bang-Bang Tut menjadi pembuka langsung diikuti oleh penonton tanpa dikomandoi, Kaka sang vokalis Slank. Meski sempat diguyur hujan sore harinya, tak sedikit pun menurunkan antusiasme Slankers datang ke GOR Madya Sempaja.

Para Slankers Samarinda telah memenuhi lokasi sejak sore hari. Bahkan, Slankers dari daerah lain, seperti Kutai Kartanegara, Balikpapan, Muara Badak, dan Balikpapan juga hadir menggetarkan konser band idolanya.

Entakan lagu dengan musik khas Slank yang beraliran rock langsung membius penonton untuk terus bernyanyi sambil melompat. Sekitar lima ribu Slankers memadati event garapan Sampoerna A Mild tersebut.

Lagu-lagu legendaris dari band tersebut satu per satu dinyanyikan. Mulai yang hits di album pertama hingga album yang baru diluncurkan. Di antaranya, I Miss You but I Hate You, Malam Minggu, Virus, Seperti Para Koruptor, dan Mawar Merah. Lagu-lagu tersebut menambah suasana meriah dari konser Slank di Kota Tepian.

Dengan berbagai atribut ciri khas Slank, para fans tidak henti bernyanyi mengiringi suara khas Kaka. Antusiasme Slankers inilah yang semakin membakar semangat personel Slank memberikan penampilan maksimal. Pukulan drum dari Bimbim, petikan sinar gitar dari Ridho, dan bass dari Ivan semakin menggila di dinginnya malam Samarinda.

Semakin malam dinyanyikan lagu-lagu dari Slank yang banyak mengkritik pemerintah tambah membuat penonton meloncat. Seperti lagu Birokrasi Kompleks dan lagu dari album terbaru yang berjudul Halal dengan penuh semangat Slankers dinyanyikan.

Satu lagu kenangan Slank, Terlalu Manis membuat fans semakin emosional menyanyikan bersama Kaka dan Bimbim. Selain menampilkan Slank sebagai bintang tamu utama, Soundsations Tour Kalimantan juga menghadirkan hiburan menarik lainnya. Berbagai perform dari para dancer memeriahkan acara. Tak ketinggalan penampilan spesial FDJ Mega yang membuat penonton tidak berhenti bergoyang.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *