Andromeda Basketball Club: Melakukan Kegiatan Sosial Melalui Basket

Andromeda Basketball Club adalah sebuah klub basket yang terbentuk melalui keinginan awal melakukan kegiatan sosial oleh sang pemilik yaitu Matthew Bayu. Namun dikarenakan sang pemilik tidak memiliki organisasi sosial atau komunitas sosial yang dapat membantunya untuk melakukan kegiatan sosial sehingga Bayu yang juga berprofesi sebagai pelatih basket di salah satu sekolah di Jakarta Selatan, kemudian memilih untuk melakukan kegiatan sosial melalui basket. Klub ini akhirnya terbentuk pada tahun 2007.

Saat mereka mengikuti kompetisi antar club se Jakarta Selatan pada tahun pertama mereka, mereka berhasil mendapatkan Juara 3 pada kelompok umur 14th dan 16th. Hingga saat ini Andromeda masih terus eksis mengikuti Kompetisi antar Club se Jakarta Selatan.

Andromeda yang saat ini dilatih oleh Coach Fevri memiliki jadwal latihan setiap hari Sabtu, Jam 15.00 – 18.00 bertempat dilapangan Basket Bumi Karang Indah untuk kelompok umur. Dan hari Minggu, Jam 14.00 – 16.00 untuk Divisi II. Saat ini target Andromeda untuk Kompetisi antar Club se Jakarta Selatan adalah bisa hingga Final.

Sumber: Blog Twwethoops

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *