Yogayuk: Komunitas Yoga Terkeren di Indonesia

Dengan bahasa satu; bahasa Indonesia, bertanah air satu; tanah air Indonesia, dan kecintaan terhadap yoga, maka dibentuklah yogayuk.com, komunitas yoga terkeren di Indonesia.

Kenapa harus keren? Karena para yogi tahu bahwa dewasa ini yoga adalah sebuah gaya hidup yang membangun fisik maupun spiritual. Dengan menjadi yogi, seyogyanya kita menjadi pribadi yang berkualitas, rendah hati, fleksibel… super keren pokoknya!

Pelaku yoga, alias yogi di Indonesia kian banyak dan beragam. Mulai dari pemula, ibu rumah tangga, sampai mereka ‘jamaah inversioniah’. Mulai dari latihan di taman, studio, ngejar workshop gratisan, free pass pusat kebugaran seminggu, atau jamaah Youtubiyah, semua dilakukan untuk mendapatkan latihan yoga berkualitas. Selebihnya, mari bersenang-senang di yogayuk.com!

Foto dan narasi diambil dari laman Facebook yogayuk.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *