Yogyakarta Night at The Museum: Napak Tilas ke Museum di Malam Hari

Berjalan menyusuri masa lalu bukan berarti sedang di ambang penyesalan. Dengan melakukan wisata ke museum, kita bisa mempelajari banyak hal yang terjadi di masa lampau. Menurut anggota-anggota komunitas ini, museum pun dapat bercerita. Selain itu, wisata ke museum juga akan membuat bijaksana, karena kita akan mengasah kemampuan untuk menggali pelajaran dari sisa-sisa kehidupan di masa lampau. Yogyakarta Night at The Museum adalah sebuah komunitas yang bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan museum melalui kegiatan yang atraktif.

Namun, yang membuat komunitas ini berbeda dari sekedar wisata singkat ke museum adalah, jadwal mereka ke museum dilakukan pada malam hari! Keren, kan?! Pasti dapat feel-nya. Napak tilas ke museum di malam hari bisa jadi semacam sebuah perjalanan jurit malam, penuh fantasi dan penghayatan. Komunitas ini akan riang gembira mengajak banyak orang untuk menjelajah museum di malam hari.

Foto dan sumber diambil dari laman Facebook Yogyakarta Night at The Museum.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *