Forum Orang Muda Papua Barat: Perjuangkan Hak-Hak Remaja Papua Barat

Forum Orang Muda Papua Barat adalah Forum yang memperjuangkan hak-hak remaja dan orang muda Papua Barat juga yang peduli dan terlibat aktif dalam program Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS di Papua Barat. Di kota-kota dan desa-desa terpencil di Papua dan Papua Barat, Forum Orang Muda telah menyediakan sarana untuk memberdayakan remaja dan pemuda.

Difasilitasi oleh UNICEF dan Komisi Penanggulangan AIDS, dengan dana dari pemerintah Belanda sejak 2010, Forum Orang Muda Papua Barat telah bergelut dalam berbagai isu yang mempengaruhi orang muda di kawasan tersebut, mulai dari kepemimpinan, hingga kesehatan sistem reproduksi serta HIV dan AIDS. HIV dan AIDS termasuk isu utama yang ditangani oleh Forum Orang Muda. Di kota pesisir Manokwari di Papua Barat, Forum Orang Muda telah mengkampanyekan kesehatan sistem reproduksi dan HIV dan AIDS secara aktif lewat program penjangkauan di SMP dan SMA setempat.

Narasi dari sumber.

Foto diambil dari laman Facebook Forum Orang Muda Papua Barat.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *