Rumah Film Independent: Mahir, Kreatif, Semangat, Cerdas

Kehadiran Rufi Community ditengah derap pembahasan perfilman, tampil dalam peran etalase perfilman Independent. Belakangan ini, perfilman Indonesia yang sudah bangkit dari mati surinya, namun perfilman di Sumatera Utara masih pelan perjalanannya padahal bisa dikembangkan untuk meramaikan Industri Perfilman itu sendiri. Melihat potensi yang dimiliki itu, maka RuFI sekumpulan anak muda – mudi Sumatera Utara berkat kerjasamanya yang baik mendirikan komunitas ini. Sebagai karya perdana, RuFI bekerjasama dengan sebuah production house independent di Jakarta untuk memproduksi film indie bertajuk “susahnya bilang CINTA”.

Visi RuFi Community adalah Mahir, Kreatif, Semangat dan Cerdas (MKSC) dengan indikator professional dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, mahir mengoperasionalkan tugas dan tanggung jawab, hasil, dan juga prestasi. Misi dari komunitas ini banyak sekali, diantaranya adalah mengefektifkan proses produksi sebuah film dan mengembangkan pemanfaatan teknologi tepat guna.

Narasi diambil dari sumber.

Foto diambil dari laman Facebook RuFI.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *