Toyota Avanza Club Indonesia Galakkan Safety Riding Melalui Acara Bertajuk Citra Auto Festival

Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado terus menggalakan kegiatan edukasi pada masyarakat agar selalu memastikan kendaraan safety dalam melakukan perjalanan.

Kali ini TACI Manado menggelar kegiatan edukasi berupa pentingnya penyesuaian tekanan angin ban sebelum memulai perjalanan. Kegiatan keselamatan jalan ini dirangkum dalam acara Citra Auto Festival yang diikuti oleh komunitas-komunitas otomotif yang ada di Sulawesi Utara.

Vernando Lukman, Panitia TACI Manado mengatakan kegiatan di Citra Auto Festival bertujuan untuk memberikan pengetahuan pada anggota komunitas mengenai keselamatan dalam berkendara sekaligus memeriahkan acara Citra Auto Festival di Manado.

“Selain edukasi mengenai pentingnya menjaga tekanan angin ban, di acara ini juga digelar Car Limbo Contest Xtreme Drop”

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman yang cukup bagi member bagaimana menggunakan kendaraan yang safety dan juga sekaligus sebagai ajang penyaluran hobi bagi para komunitas dan pencinta otomotif di Sulawesi Utara,” kata Lukman.

Selain edukasi mengenai pentingnya menjaga tekanan angin ban, di acara ini juga digelar Car Limbo Contest “Xtreme Drop”. Car Limbo kontes di ikuti sekitar 100 mobil dan di bagi menjadi 7 kelas yaitu Sedan, SUV, High MPV, Low MPV, High City Car, Low City Car dan Free For All atau kendaraan model apa saja.

TACI Manado merasa kegiatan-kegiatan yang melibatkan komunitas mobil di Manado penting karena dapat memberikan pengatahuan dan pengalaman bagi anggota komunitas agar menjadi polopor berkendara yang aman di Manado.

Sumber: AutosID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *