Komunitas Tanantovea Gelar kegiatan Sunatan massal di Dusun Kinta Baru

Komunitas Tanantovea (Tato) Kota Palu menggelar kegiatan Sunatan massal di Dusun Kinta Baru, Kelurahan Pengawu, Tatanga, Minggu (17/4). Kegiatan yang terlaksana atas kerja sama Tato dengan Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Ota Manasa dan Tim Bantuan Medis (TBM) Axis FKIK Untad tersebut diikuti oleh ratusan anak yang berasa dari berbagai daerah di Kota Palu dan sekitarnya.

Ketua Tato Kota Palu, dr Nirwan Parampasi mengatakan meski kegiatan tersebut adalah inisiatif dari Komunitas Tato, namun pihaknya sengaja menggandeng Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Ota Manasa yang merayakan HUT ke 54.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga TNI tetap jaya dan manunggal dengan masyarakat,” katanya saat membuka kegiatan.

Nirwan Parampasi menjelaskan bahwa komunitas Tato sudah lama dibentuk, namun baru melakukan action kembali di tengah masyarakat.

“Di komunitas ini banyak yang bergabung. Ada komunitas vespa, komunitas pemusik jalanan serta sejumlah komunitas lainnya,” ujarnya.

“Selama ini kegiatan kami untuk pemberdayaan masyarakat. Apa Yang kami berikan itu, Insya allah bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Sulteng,” ujarnya menambahkan.

Dia menyebut komunitas Tato memiliki moto. “Kami bukan pahlawan, kami tidak butuh penghargaan tetapi terus berjuang untuk masyarakat,” ujarnya.

Sumber: Trimedianews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *