Komunitas Vespa Se-Indonesia Ramaikan Acara Indonesia Vespa Day (IVD) 2016

PT Piaggio Indonesia (PID) mendukung terselenggaranya acara Indonesia Vespa Day (IVD) 2016, sebuah rangkaian acara tahunan Vespa di Indonesia, yang diselenggarakan oleh berbagai komunitas, hari Sabtu (23/4) di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta. Bertepatan dengan peringatan hari jadi Vespa ke-70, IVD 2016 mengusung tema Still Smooth At Seventy.

“Piaggio Indonesia sangat senang dan bangga karena dapat hadir untuk berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung penyelenggaraan IVD 2016 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Vespa ke-70. Semoga acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan para pecinta dan komunitas Vespa di seluruh Indonesia,” ungkap Robby Gozal, PR & Communication Manager PID.

Perayaan IVD 2016 dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik. Acara dimulai dengan kegiatan rolling thunder (berkendara bersama) yang diikuti oleh ribuan peserta dan dimulai di Patung Panahan, Senayan ke lokasi acara. Para peserta pun dapat mengikuti Vespa contest yang merupakan ajang untuk mendorong kreativitas para penikmat Vespa di Indonesia.

Khusus di acara ini juga, peserta dapat merasakan kesempatan langka untuk melihat langsung berbagai varian Vespa mulai dari seri classic hingga modern yang jarang ditemui. IVD tahun ini juga mendapat sentuhan internasional dengan kehadiran 50 pecinta Vespa dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Disamping dukungan yang diberikan oleh PID, acara IVD 2016 terselenggara atas gagasan Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia dan V200 Indonesia, serta berbagai komunitas lainnya. Dalam rangka ulang tahun Vespa ke-70, Piaggio Group pun telah menyiapkan Vespa edisi khusus yakni Vespa Primavera, GTS dan PX 150, dibalut dengan tampilan khas Azzuro 70 yang sarat akan warna biru muda, untuk mengenang keberadaan Vespa sejak dulu.

Sumber: Autorev Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *