Komunitas Makassar Tanah Karaeng (MTK) Gelar Aksi Donasi Darah

Aksi kemanusiaan untuk ketiga kalinya digelar oleh komunitas yang menamakan sebagai Makassar Tanah Karaeng (MTK), pada hari Sabtu (9/4/2016), di Gerai PMI Mall Ratu Indah, lantai 3, jalan Dr Ratulangi, Kota Makassar.

Dengan motto Sipakatau, Sipakalabbiri, Sitalassi, Sipaccei (4S-MTK ), kali ini melibatkan beberapa anggota dari Komunitas MTK, diantaranya Udhin Jeka, X Rider, Anca Putra Makazzar, Lina Herlina, Akbar Abadi, Chitrayani Muar, dan Fatah Hamid.

Pengurus MTK yang menjabat sebagai Ketua Umum, Andy Daeng Jai, didampingi Admin 3 Bhagazt Budiawan dan Korlap 3 Udhin Jeka, menyampaikan, kegiatan aksi nyata MTK-PEDULI ini akan tetap berlanjut sebagai program kerja nyata yang dititik beratkan dalam bentuk aksi sosial dan kemanusiaan.

“Rencananya kami akan melakukan kunjungan ke salah satu TPA di Kabupaten Maros untuk memberikan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian komunitas MTK,” ujar Admin 3 MTK Bhagazt Budiawan kepada Lintasterkini.

Sementara itu, Ketua Umum MTK Andy Daeng Jai menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh anggota komunitas MTK dalam kegiatan aksi donor darah tersebut.”Atas nama pengurus MTK, kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya dan Salam Sipakatau, Sipakalabbiri, Sitallassi, Sipaccei,” kunci Andy Daeng Jai.

Sumber: Lintas Terkini

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *